Loading ...
   

Salam Informatika !!!

Rabu, 09 Mei 2018 Universitas Nusantara PGRI Kediri mengadakan study banding ke STMIK AKAKOM Yogyakarta dan tentunya ke HMJ TI STMIK AKAKOM Yogyakarta. Pada kegiatan ini diisi dengan sharing informasi dari STMIK AKAKOM Yogyakarta dan Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Terdapat beberapa materi dan kegiatan yang dilaksanakan pada study banding, yaitu :

Penyampaian Materi Pertama 

Pada materi pertama tentang Kurikulum prodi Teknik Informatika yang disampaikan oleh ibu Dini Fakta Sari. 

Penyampaian Materi Kedua

Materi kedua yaitu tentang Kewirausahaan yang disampaikan oleh ibu Indra Yatini & ibu Syamsu Windarti. 

Penyampaian Materi Ketiga

Materi ketiga yaitu tentang keorganisasian HMJ TI yang disampaikan oleh Ketua (Sdr Panji Sulapandoyo), Koor Devisi Internal (Sdr Muhammad Bilal), Koor Devisi SDD (Sdr Emanuel Krowegoran), dan Koor Devisi Networking (Sdr Ari Dwi Nugroho). Materi yang disampaikan ini yaitu tentang HMJ TI, Struktur HMJ TI, dan kegiatan yang dilakukan oleh HMJ Ti.

Pada akhir waktu penyampaian materi-materi tersebut, peserta baik mahasiswa maupun dosen dari Universitas Nusantara PGRI Kediri dapat menanyakan tentang materi yang disampaikan.

Penyampaian Materi Keempat

Dan materi terakhir yaitu tentang keorganisasian Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Universitas PGRI Kediri yang disampaikan oleh perwakilan anggota HIMADITI Universitas PGRI Kediri. Dan pada akhir sesi anggota HMJ TI STMIK AKAKOM Yogyakarta dapat menanyakan berbagai hal tentang keorganisasian dari HIMADITI.

Kegiatan Keliling STMIK AKAKOM Yogyakarta

Pada kegiatan keliling STMIK AKAKOM Yogyakarta ini peserta dari Universitas Nusantara PGRI Kediri berkesempatan dapat mengunjungi Laboratorium, Ruang belajar mengajar, dan tempat keluarga mahasiswa STMIK AKAKOM Yogyakarta. Dengan dipandu oleh anggota HMJ TI maka peserta dapat mengerti tentang tempat yang dikunjungi.

 

Dari kegiatan ini diharapkan dapat saling menukar informasi dan ilmu antara Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika STMIK AKAKOM Yogyakarta dan Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Informatika UN PGRI Kediri.

 

 

Berikut beberapa dokumentasi pada saat study banding Universitas Nusantara PGRI Kediri :