Loading ...
   

Salam Informatika !!!

Latihan Kader XV telah dilaksanakan pada tanggal 17-18 Desember 2018, Latihan Kader ini diadakan di Hutan Pendidikan Wanagama 1, Gunungkidul, Yogyakarta yang diikuti oleh 24 orang dari Mahasiswa STMIK Akakom Yogyakarta jurusan Teknik Informatika angkatan 2017-2018.

Latihan Kader itu adalah kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika STMIK AKAKOM Yogyakarta yang pada dasarnya diadakan untuk mencari dan merekrut anggota baru HMJ TI. Karena sebuah organisasi itu diperlukan regenerasi, maka setiap tahunnya HMJ TI mengadakan kegiatan Latihan Kader untuk mencari dan kemudian membentuk karakter para peserta yang ikut. 

Pada Latihan Kader XV ini memiliki tujuan untuk Menumbuhkan dan Mengembangkan Karakter Kader yang Berjiwa Kepemimpinan dan Kekeluargaan. Diharapkan dari kegiatan ini dapat menjadikan calon anggota inti HMJ TI STMIK AKAKOM Yogyakarta lebih profesional dan memiliki jiwa kepemimpinan dan kekeluargaan sesama anggota.

Pada proses Latihan Kader XV ini para peserta akan dibekali beberapa materi seperti keorganisasian, kepemimpinan, pembentukan mental, kerjasama tim. Dari materi-materi ini sangat berguna sebagai bekal untuk mengikuti sebuah organisasi.

Beberapa Dokumentasi dari kegiatan Latihan Kader XV :