Loading ...
   

Hari ini tanggal 29 Maret 2016 STMIK Akakom Yogyakarta telah resmi bekerjasama dengan Jeonju University Korea Selatan dan NIIT Technology India.

 


​foto bersama dengan pihak NIIT Technology India

 


foto bersama dengan pihak Jeonju University

 

Acara kuliah umum dan penandatanganan kerjasama hari ini berjalan dengan hangat,Di Pembukaan acara,STMIK Akakom Yogyakarta mempersembahkan salah satu Tari Bali untuk menyambut tamu dari Korea dan India khususnya,sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan  sambutan dari Bapak Cuk Subiyantoro,S.Kom., M.Kom dalam sambutanya beliau menyampaikan dalam membangun kerjasama ini tidak akan bisa berjalan seperti yang diinginkan tanpa dukungan dari pihak Karyawan, Dosen dan Mahasiswa.

Tak lupa sambutan dari Ketua Yayasan STMIK Akakom Yogyakarta Bapak Teguh Wijayanto dengan semangat menyampaikan terimakasih untuk kerjasamanya dari Jeonju University Korea Selatan dan NIIT Technology India.Beliau sangat berharap kerjasama ini terus berlanjut dengan baik.


Mr. Parvesh Kumar Verma

 

Sambutan yang kedua yaitu dari Mr. Parvesh Kumar Verma (Country Head – NIIT Asia Pasific Region).Dalam sambutanya beliau menyampaikan suatu kesempatan yang besar dan luar biasa untuk seluruh keluarga besar STMIK Akakom,terutama untuk mahasiswa dari kerjasama ini, karena NIIT  salah satu perusahaan terkemuka di India yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan dalam lingkup global.

 


Mr. Choi Woon Chang

Setelah itu sambutan dari Mr. Choi Woon Chang vice chairman from Jeonju University, dalam sambutannya  beliau menyampaikan kerjasama ini bukan hanya sekedar hitam diatas putih, tetapi kerjasama ini akan berjalan secara berlanjut dan perencanaan masa depan untuk lebih baik lagi.

.


 Mr. I Hook Joo

Sambutan terakhir dari Mr. I Hook Joo yang juga perwakilan dari Jeonju University yang mempunyai jargon The Place for Superstar memberikan gambaran tentang lingkungan kampus, asrama dan perpustakaan di Jeonju University.

Selamat untuk STMIK Akakom Yogyakarta, semoga kerjasama ini memberikan dampak yang sangat baik untuk masa depan STMIK Akakom Yogyakarta, NIIT Technology India dan Jeonju University.